Selasa, 07 Desember 2010

Cara Mama Gaul di Social Network

Cara Mama Gaul di Social Network

Mama gaulnya sekarang bukan cuma di Facebook loh :) Ada beberapa tempat social network yang mam Liz gauli hehehe biasalah apalagi kalo bukan untuk network marketing :)

Tapi bukan berarti mam Liz nyepamm melulu yaaa gak lah.. tetep awalnya adalah menjunjung tinggi pertemanan, jadi saling menghormati wall masing-masing. Ga melulu isi wall mam Liz dengan iklan teks..bisa-bisa orang bosan follow dong! Hehehe

Emang bagusnya kalo bersosialisasi online begini harus pending dulu yang namanya promosi. Biarkan teman-teman baru kita mengenal siapa kita... biarkan proses perkenalan itu berlangsung adanya :) Tunjukkan keberadaan kita, pemikiran kita, bisa dengan membuat blog, membuat Notes di facebook atau membuat status yang menginspirasikan teman-teman.

Pada waktunya mereka akan melihat kita, dan apapun yang kita tawarkan mereka akan mencari tau, ga harus memaksa teman untuk join atau order yaaa :)

Ga enak loh kalo calon klien kita dipaksa-paksa, mereka juga punya hak untuk menolak tawaran kita. Easy going ajah :) Rejeki juga ga ke mana, khan sudah ada yang mengatur :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar